Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • chilled water coolling ( Aircooled chillers) , Chiller scroll, screw, brine chiller, installasi duct & pipa chillers

chilled water coolling ( Aircooled chillers), Chiller scroll, screw, brine chiller, installasi duct & pipa chillers

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
66 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Chilled Water Coolling ( Aircooled Chillers), Chiller Scroll, Screw, Brine Chiller, Installasi Duct & Pipa Chillers

Chiller teco jenis aircooled ini sangat cocok untuk industri plastic, moulding, food, steel dll. chiller aircooled ini sangat effisien dan tahan lama. jenis ini tersedia dg kapasitas hingga 240 TR. Menggunakan compressor scroll dan screw chiller TECO menjadi lebih effisien energy. Chiller ini menggunakan refrigerant R22 dan juga R134A, 410, atau ramah lingkungan ( friendly ozon) . Aircooled chiller ini mempunyai model yg sangat compact dgn type slope blowing, up blowing dan side blowing utk condenser nya.. sangat tepat utk space yg terbatas. Aircooled Chiller mudah dalam perawatan dan part. Hubungi kami bila ada kebutuhan. Chiller bisa mencapai temperatur -10 derajat celcius ( brine chiller) .
Tampilkan Lebih Banyak